USER EDUCATION PERPUSTAKAAN ITSI 2023

    Perpustakaan Institut Teknologi Sawit Indonesia (ITSI) Medan menyelenggarakan kegiatan User Education 2023 bagi mahasiswa baru tahun ajaran 2022/2023. Kegiatan ini disebut juga sebagai Sosialisasi Pendidikan Pemakai Perpustakaan. User Education, yaitu kegiatan pengenalan perpustakaan yang meliputi informasi layanan, sarana prasarana, fasilitas, koleksi dan program kegiatan yang ada di perpustakaan. Kegiatan ini memiliki tujuan untuk memperkenalkan kepada pemustaka fasilitas perpustakaan. 

    Pelaksanaan User Education 2023 dilaksanakan pada hari Jum’at 29 September 2023 yang bertempat di Gedung Serbaguna LPP Agro Nusantara, kegiatannya dijadwalkan pada pukul 15:00 – 16:00 WIB. Kegiatan ini bersifat wajib untuk seluruh mahasiswa baru 2023 sebagai syarat aktivasi keanggotaan perpustakaan ITSI. Adapun peserta yang mengikuti kegiatan ini total berjumlah 527 orang mahasiswa baru. Peserta wajib mengisi daftar presensi sebagai  bukti kehadiran dan mengikuti pemaparan materi Kepala Perpustakaan agar mendapatkan Sertifikat User Education.

    Acara dibuka dengan kata sambutan oleh Wakil Rektor 1 ITSI yang hadir secara langsung. Kepala Perpustakaan ITSI Ibu Friska Anggraini Barus, S.Sos., M.Pd sebagai pemateri User Education. Kegiatan User Education 2023 dikemas dalam acara pemaparan materi oleh beberapa staf perpustakaan, dan sesi tanya jawab disertai hadiah dari Perpustakaan ITSI untuk peserta yang bertanya.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *