ITSI Library mengikuti Kegiatan Koordinasi dan Advokasi dengan Mitra Jejaring Indonesia One Search yang diselenggarakan oleh Pusat Data dan Informasi Perpustakaan Nasional RI pada tanggal 23-25 Mei 2023 di Le Polonia Hotel Medan

    Dalam rangka meningkatkan jumlah perpustakaan dan Repository Digital yang tergabung dalam jejaring Indonesia One Search di wilayah Sumut, perpustakaan Nasional RI menyelenggarakan kegiatan Koordinasi dan Advokasi dengan Mitra Jejaring IOS pada tanggal 23 – 25 Mei 2023 bertempat di Le Polonia Hotel dan Convention Jl. Jendral Sudirman No. 14 -18 Medan.
    Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa Perpustakaan Perguruan Tinggi, Perpustakaan Sekolah, Perpustakaan Khusus, Dinas Perpustakaan Kabupaten/Kota dan Pengurus Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi (FPPTI) Sumut.
    Perpustakaan ITSI turut hadir dalam kegiatan tersebut yang diwakili oleh Kepala Perpustakaan ibu Friska Anggraini Barus, S. Sos., M. Pd. dan Staf Perpustakaan Mhd. Achyar Yulandra, S. Sos.
    hasil dari kegiatan tersebut, khususnya bagi Institut Teknologi Sawit Indonesia beserta Perpustakaan dan Jurnal Ilmiah yang dimiliki sudah tergabung dalam Indonesia One Search.
    Semoga dengan bertambahnya Instansi yang tergabung di IOS dapat menambah koleksi Ilmiah secara online yang nantinya bermanfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan.

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *